Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki - Rahasia Wanita Dewasa

Jumat, 16 Maret 2018

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki
Agen Togel - Pekerjaan sebagai seorang Chef pada saat ini sedang banyak digemari oleh bagai kalangan, termasuk wanita. Selain menyalurkan hobi memasak dan bisnis kuliner tentunya sangat potensial dan menjanjikan, hal tersebut dikarenakan semua semua orang pastinya membutuhkan yang namanya makanan bukan ?

Namun dengan hadirnya para chef wanita cantik dan seksi yang ada pada saat ini tentunya membuat dunia kuliner semakin meriah.

1. Farah Farhanah Quinn 

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Lahir di Bandung, 8 April 1980; umur 34 tahun adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef diTransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.
Sebelum mengenal lebih jauh, kami tampilkan beberapa foto seksi chef yang terkenal di layar televisi kita yang bisa anda nikmati. 

2. Chef Karen Carlotta

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Chef Karen Carlotta, yang lahir di Jakarta 32 tahun silam, ternyata telah menekuni hobi masak sejak kecil. Berawal sering membantu sang ibu memasak di dapur, kini Karen menjadi chef terkenal.

Beberapa kompetisi pernah dimenanginya sebagai chef. Hal itu tentu saja membuktikan bahwa dirinya bukan hanya cantik dan seksi, namun juga piawai dalam memasak. Bukan hanya kompetisi dalam negeri, namun juga sampai mancanegara berhasil ia juarai.

Tercatat ia pernah mendapatkan medali perak dalam kompetisi Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006. Dan pada saat di Swiss, ia meraih juara kedua Californian Raisins Competition. Berkat kecantikannya, ia kerap menjadi model untuk berbagai pemotretan.

3. Chef Priscil

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Chef yang memiliki nama lengkap Priscilya Princessa merupakan salah satu chef yang memiliki wajah cantik dan juga bertubuh seksi. Ia mengawali karirnya ketika menjadi salah satu perserta MasterChef Indonesia.

Mojang Bandung 26 tahun ini lekat dengan dunia memasak karena latar belakang keluarganya yang memang berkecimpung dalam usaha kuliner di Bandung, Jawa Barat. Memasak yang membutuhkan cita rasa nampaknya sudah diturunkan dari darah seni sang ayah.

Ayahnya yang bernama Pra Budidharma merupakan salah satu pendiri dari grup musik Krakatau. Chef Priscil pun sering diajak untuk menyaksikan berbagai pagelaran jazz nasional bahkan internasional.

Seksinya lagi, chef ini dikabarkan memiliki banyak tindikan di tubuhnya. Totalnya kurang lebih ada sekitar 15 tindikan. Di telinga kanan dan kiri ada 11, 2 di lidah, satu di hidung, dan yang paling seksi adalah memiliki satu tindikan di pusar.

4. Catherine McCord

Dia merupakan pendiri situs Weelicious dan menjadi koki wanita terkenal sekaligus terseksi karena memiliki tubuh model.
Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

5. Giada De Laurentiis 

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Si cantik ini berasal dari italia dan pernah bekerja di bawah beberapa koki top. Sering di puji karena penampilannya di tv yang membuat penonton gagal fokus karena tubuh seksinya.

6. Padma Lakshmi

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Padma Parvati Lakshmi Vaidynathan adalah orang India yang lahir di Amerika pada 1 September 1970. Sebelum terkenal sebagai chef profesional, wanita cantik ini merupakan supermodel terkenal. Namanya terkenal sebagai chef saat buku memasak Easy Exotic yang dia tulis dan terbitkan mendapatkan penghargaan dari Gourmand World Cookbook Awards pada tahun 1999. Kemudian pada tahun 2006 dia menjadi pembawa acara dalam acara kuliner bernama Top Chef. Saking cintanya terhadap makanan, Lakshmi menjadi orang satu-satunya di acara tersebut yang selalu menghabiskan makanan yang dibuat. Kendatipun banyak makan namun anehnya tubuh chef cantik ini tetaplah langsing.

7. Nadia Giosia

Chef Seksi Pencuri Hati Banyak Lelaki

Lahir 12 Mei tahun 1980. Lebih dikenal sebagai Nadia G adalah koki Kanada, aktris komedi, dan penyanyi yang beralih seri memasak web ke dalam acara memasak di televisi. Dia adalah tuan rumah Nadia G Bitchin 'Kitchen, yang telah muncul di Cooking channel, Food Network Kanada dan Food Network UK. 

Dia akan muncul di seri baru di Channel disebut Memasak "Bite ini Dengan Nadia G" ditayangkan pada hari Senin mulai 14 Juli 2014. Giosia lahir di Montreal, Quebec ke keluarga imigran Italia. Dia dibesarkan di kota kecil St Leonard. Dalam Q & A wawancara di Food Network blog Nadia G. mengaku bahwa dia membenci jagung. Pada tanggal 12 Juli 2011, ia muncul di serial American Travel Saluran Aneh makanan dengan Andrew Zimmern episode "Montreal".  


Hacker Wanita Terseksi dan Terpintar di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar