Wanita dengan Payudara Terseksi & Terhot di Dunia - Rahasia Wanita Dewasa

Selasa, 03 April 2018

Wanita dengan Payudara Terseksi & Terhot di Dunia

Wanita dengan Payudara Terseksi & Terhot di Dunia

Wanita dengan Payudara Terseksi & Terhot di Dunia

Agen Togel - Khusus untuk Postingan kali ini kami akan Fokus ke wanita yang memiliki Payudara Hot dan Seksi di dunia. Mungkin dari beberapa wanita yang kami post ada salah satu dari mereka adalah idola favorite anda. yuk disimak siapa-siapa aja yang memilik payudara terbagus di dunia versi Banda Hokilotto.

Artis Vietnam dengan Payudara Besar


1. Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.


2. Mai Phuong Thuy 

Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar sebagai Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setara, bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa nan matang yang menggoda setiap pria. Tak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana.


Artis Filipina  Payudara Terseksi & Terhot 


3. Francine Prieto

Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang.


4. Diana Zubiri

Diana Zubiri mempunyai nama asli Rosemarie Joy Garcia, artis kelahiran Bulacan Filipina ini memulai karir pada usia 15 tahun. Artis Hot Filipina ini sempat di tuntut walikotanya saat berpose untuk majalah laki - laki FHM. Dan Diana Zubiri sempat off dari kegiatan keartisannya pada tahun 2010. Untuk ukuran payudara Diana Zubiri 86cm dengan ukuran Bra 34D, sedangkan ukuran panggulnya yang sexy berukuran 89cm dengan ukuran celana dalam 35.


5. Arianny Celeste

Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celeste memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.


Artis Korea  Payudara Terseksi & Terhot

6. Han Chae Young

Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).
Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos.


7. G.NA

Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria.


8. Oh In Hye

Beda lagi dengan wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proposional dan indah di pandang mata saat dirinya menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.
Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga bahwa dirinya melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga.


9. Lee Chae Young

Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang.


10. Jessica Gomes

Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.


11. Kim Hye Su

Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film The Thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan.
Ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.

12. Hyorin – Bora

Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang provokatif.


13. Jaekyung Rainbow

Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.


14. Swing Girls

Semua member dari girlband Swing Girls dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.



15. Bae So Eun

Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival. Dengan gaun yang seksi, dengan percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.


16. Sunny SNSD

Di antara member SNSD lainnya, Sunny SNSD mungkin termasuk yang paling tidak populer. Namun bila berbicara tentang keseksian, keindahan tubuh, dan ukuran payudara; wanita asal Korea Selatan ini pantas menjadi yang nomor satu. Penampilannya cukup menonjol dengan berbagai kostum ketat dan hot pants yang hampir selalu dikenakan oleh setiap member SNSD dalam aksi panggung mereka. Kita lihat saja, apakah hal ini bisa membuat Sunny makin populer di masa depan.


 to be countinue . . .

Hacker Wanita Terseksi dan Terpintar di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar